Download Fifa 2013 Ppsspp Iso For Android/Pc - Android-1.com | Download Apk Data Mod
Kunjungi Situs Asli Drakorfans.Com untuk mendapatkan Update terbaru
Drakorindo | DramaKoreaindo | KorenLovers | Kordramas

Download Fifa 2013 Ppsspp Iso For Android/Pc

Download FIFA Soccer 2013 PPSSPP ISO For Android, Dan seolah-olah apa yang admin katakan sebelum nya bila bakal share juga game dari EA, lantaran rasa nya tidak fair bila hanya membagikan PES saja mengingat kedua game ini juga di sebut raja nya sepakbola, dan bila sebelum nya sudah membagikan PES 2013 PSP, maka kali ini giliran FIFA 2013 PSP yang di share sekaligus di review. Maka simak terus hingga kata terakhir ya. hehe



Jika membahas antara PES dan FIFA nampak nya bagaikan cerita dari Clash Of The Titans yang di mana tidak berujung mengingat dari pihak  masing-masing bahwa tekhnologi mereka yang paling canggih. Oke balik lagi ngomongin FIFA guys, game ini berhasil di rilis pada september, oktober, hingga pada desember 2012 mengingat perilisan nya berbeda-beda untuk setiap konsole dan juga pada setiap negara. FIFA 2013 PPSSPP sendiri memiliki nilai plus yang tidak ada pada pes yakni soal lisensi dari FIF Pro, jadi semua yang berhubungan dengan tim, jersey, club dll akan di buat dengan sebaik-baik nya, sebagai teladan bila kalian melihat official pes 2013 maka tim nya tidak di sebutkan sebagai chelsea melainkan London FC dan ini tentu sangat berbeda di FIFA 2013 yang mana mereka memiliki lisensi jadi bila kita menggunakan tim chelsea maka nickname nya pun juga Chelsea FC.

Kalian masih ingat soal artikel admin ihwal FIFA 2012 PSP ? Fitur yang di sematkan jika tidak salah hanya terdapat 3 saja, lantaran EA lebih mementingkan soal grafis dari pada gameplay nya, namun untuk seri FIFA 2013 PSP ini seolah-olah nya EA mulai mempertimbangkan soal gameplay nya guys, ini bisa kita lihat dari banyak nya fitur yang di sematkan seolah-olah Offensive All yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan pergerakan sang striker kita dimana mencari ruang yang kosong dan juga semoga tidak terjebak dalam offside, ada lagi fitur baru nya yakni First Touch Control, Tactical Freekick yang juga bisa kita gunakan untuk mengkombinasikan tendangan bebas dengan banyak sekali tipuan. serta fitur-fitur lawas seolah-olah Impact Engine, Devensife Options. Jadi dengan adanya perbaikan dari segi gameplay maka membuat game FIFA 2013 PPSSPP ISO ini patut di sejajarkan dengan PES 2013.

Alat Tempur Main game PSP
PPSSPP Gold APK


FIFA 2013 PPSSPP ISO ROMS

PSP Game

Format
ISO
Release Date
25 September 2012
Languages
USA
Publisher
EA
Genre
Sport
Via Google Drive
Single Link Size 1.2 GB



0 Response to "Download Fifa 2013 Ppsspp Iso For Android/Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel